Tentang

Ini adalah contoh halaman. Tidak seperti pos, yang ditampilkan di halaman depan blog Anda dengan urutan penerbitannya, halaman lebih cocok untuk konten yang tidak memiliki batas waktu yang Anda inginkan untuk dapat diakses dengan mudah, seperti informasi Tentang atau Kontak. Klik tautan Sunting untuk melakukan perubahan pada halaman ini atau tambahkan halaman lain.

11 thoughts on “Tentang

  1. PAUD MELATI

    selamat pagi, Izin bertanya Bun, kalau contoh semcam surat pengantarnya ada kah ? Majsudnya surat permohona kerjasama dengan Puskesmasnya, setelah ada jawaban dari Puskesmas baru kita membuat secara resmi MOU nya. jadi ada Maksud dan Tujuannya.kenapa kita mau mengadakan kerja sama dengan Puskesmas. terima kasih.

    Suka

    Balas
  2. Wedowati

    Assalamualaikum wr wb
    Bunda nining maaf bisakah saya diberi contoh kosp ..2023

    Saya cari diblok ini tdk menemukan bunda
    Trimakasih sebelumnya..

    Suka

    Balas
  3. Anggun Karnita

    bunda nining semoga sehat selalu. terima kasih karena telah berbagi. postingan bunda sangat bermanfaat, salam dari CGP 8 Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

    Suka

    Balas
  4. Erva Yunita

    Selamat sore. Semoga Bunda dalam keadaan sehat selalu.
    Ijin bertanya bunda, kami masih pakai Kurikulum K-13, dengan metode pembelajaran sentra. Ada 5 sentra yang kami jalani (persiapan, bahan alam, main peran, imtaq, seni). Kami di sukatani kab bekasi belum ada pelatihan kurikulum merdeka. Masih buta sama sekali. Nah yg kami tanyakan:
    1. Kalo dulu di K13 kami sdh membuat KTSP, Protah, Prosem, RPPM, RPPH nah di RPPH itu kami membuat jadwal 1 sentra 1 hari (misal senin persiapan, selasa imtaq, dst). Nah kalo kurikulum merdeka ini bagaimana cara membuat jadwal hariannya?
    2. kalo dulu kami hampir tiap hari melakukan penilaian ceklis di akhir pembelajaran dan kadang-kadang membuat anekdot utk kejadian yg luar biasa. nah kalo kurikulum merdeka ini bagaimana cara asesemennya dan seberapa sering frekuensinya?

    Terima kasih sebelumnya atas jawaban bunda.

    Suka

    Balas
  5. Muliati

    Assalamualaikum ,,terimakasih bunda sudah berbagi ilmu,,
    izin bertanya untuk rekomendasi buku seperti buku “Ayo memilah sampah” bisa diunduh dimana ya,

    Suka

    Balas

Tinggalkan komentar